DAFTAR HARGA BURUNG PANCA WARNA (ROBIN) TAHUN 2021

DAFTAR HARGA BURUNG PANCA WARNA (ROBIN) TAHUN 2021 

Sahabat koperasi pasar burung (copasburung) kali ini kita akan berbagi info tentang Harga Burung Panca Warna (Robin) Tahun 2021. Berapa Harga Burung Panca Warna (Robin) Tahun 2021 ? Sebelum membahas harganya, berikut sedikit penjelasan terkait  Burung Panca Warna (Robin). Burung Pancawarna adalah salah satu jenis burung yang hidup di wilayah Indonesia. Jenis burung ini dikenal sebagai burung master untuk beberapa jenis burung seperti Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer. Burung ini terlihat sangat indah sesuai dengan namanya. Hal ini dikarenakan burung ini memiliki beberapa variasi warna yang menarik dan juga indah, sehingga menjadikan burung ini sebagai salah satu incaran para pencinta burung. Selain itu, kemampuan burung ini dalam berkicau tak perlu Anda ragukan.

Populasi burung Pancawarna hingga saat ini terus menurun diakibatkan oleh banyaknya penebangan liar di wilayah hutan. Selain itu perburuan liar juga menyebabkan keberadaan burung Pancawarna sangat terbatas. Jika dilihat dari tampilan fisiknya burung Pancawarna betina dan jantan dapat dibedakan dari warnanya. Burung Pancawarna jantan memiliki warna bulu yang cerah serta mengkilap dengan pangkal ekor merah. Sedangkan burung Pancawarna betina warnanya kusam dan pucat.

Sicantik bersuara merdu itulah sebutan burung panca warna akar (Pitta guajana) mempunyai bulu dengan perpaduan 5 warna yang indah yakni kuning, oranye, coklat, biru dan hitam.Masih kerabat dam keluarga burung robin..jenis brung imut yang disukai oleh kalangan kerajaan di negeri cina.

Berikut kisaran daftar Harga Burung Panca Warna (Robin) Tahun 2021 (Januari, Pebruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember 2021)
·          Harga Burung Pancawarna (Robin) anakan  antara Rp 100.000 – Rp. 200.000
·          Harga Burung Pancawarna (Robin) Bakalan antara Rp 600.000 - Rp 800.000
·          Harga Burung Pancawarna (Robin) Betina Dewasa Rp 800.000
·          Harga Burung Pancawarna Gacor  antara Rp, 800.000 - Rp 1.200.000


Demikian info kisaran daftar Harga Burung Panca Warna (Robin) Tahun 2021 (Januari, Pebruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember)


*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post