DAFTAR HARGA BURUNG PLECI (KACAMATA) TAHUN 2021

DAFTAR HARGA BURUNG PLECI KACAMATA) TAHUN 2021

Sahabat koperasi pasar burung (kopasburung) kali ini kita akan berbagi info tentang  Daftar Harga Burung Pleci (Kacamata) Tahun 2021. Sebelum membahas Kisaran Daftar Harga Burung Pleci (Kacamata) Tahun 2021. Berikut sedikit penjelasaqn terkait Burung Pleci. Burung Pleci adalah burung kecil yang imut dengan lingkaran putih di sekitar mata ( kacamata ) kini memang tengah menjadi primadona di setiap penjuru daerah, hampir disetiap pelosok desa atau kecamatan sampai desa demam pleci menia yang melanda. Nama Pleci kacamata berasal dari keluarga Zosteropsyaitu merupakan marga penciri burung kacamata, dan memiliki jumlah anggota terbesar. Secara tradisional, kelompok ini dimasukkan ke dalam suku Zosteropidae, namun berdasarkan kajian filogeni terbaru, bisa jadi kelompok ini merupakan bagian dari suku Timaliidae. 

Burung Pleci adalah jenis Burung Pemakan serangga dan nektar, burung ini merupakan burung terpopuler tahun 2016 dengan diikuti kontes yang marak, umumnya 1 orang mampu memelihara 3-10 pleci dirumah mulai dari jenis sangihe,buktoni,dakun,daput,dan masih banyak lagi.

Burung yang satu ini sekalipun bentuk badannya kecil dengan warna bulu yang hampir bisa dibilang tidak ada warna jenis lain kecuali hanya kuning dan hijau lumut dan sedikit hitam, berbeda jika dibandingkan dengan kenari yang sangat beragam warnanya dari mulai kuning, orange, putih, coklat, variasi wanra coklat dan kuning, putih dan banyak warna lainnya, burung ini sekarang juga lagi dalam banyak yang paling digemari oleh banyak orang.

Sekalipun kecil, karena dengan keunikan suara ocehannya burung ini pada saat sekarang sangat  sering diikutsertakan dalam lomba burng kicauan.


Berikut ini Kisaran Daftar Harga Burung Pleci (Kacamata) Tahun 2021 (Januari, Pebruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember 2021)

Daftar Harga Burung Pleci dada kuning anakan mempunyai kisaran Rp 50.000 – Rp 100.000
Daftar Harga Burung Pleci dada putih bakalan dipatok antara Rp 50.000 –Rp 100.000
Daftar Harga Burung Pleci dakun yang masih belajar buka paruh berkisar antara Rp 100.000 - Rp 250.000
Daftar Harga Burung Pleci daput yang belajar buka paruh bisa dibandrol antara Rp 100.000 - Rp 250.000
Daftar Harga Burung Pleci yang sudah gacor bisa dipatok seharga antara Rp 200.000 - Rp 500.000



Demikian info Kisaran Daftar Harga Burung Pleci (Kacamata) Tahun 2021 (Januari, Pebruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember)



*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post